home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Melaporkan Pemegang Saham Agensi Atas Dugaan Penipuan

Senin, 20 Mei 2024 17:30 by muthiasp | 1745 hits
Kang Daniel Melaporkan Pemegang Saham Agensi Atas Dugaan Penipuan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel telah mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham utama agensi KONNECT Entertainment yang didirikannya pada tahun 2019 lalu.

Menurut laporan outlet YTN, Kang Daniel mengajukan pengaduan hari ini (20/5) ke Badan Kepolisian Metropolitan Seoul terhadap pemegang saham utama KONNECT Entertainment.

Tuduhan tersebut termasuk pemalsuan dokumen pribadi sebesar 10 miliar won, penggelapan dan pelanggaran kepercayaan berdasarkan Undang-Undang tentang Hukuman Berat atas Kejahatan Ekonomi Tertentu sebesar 2 miliar won.

Baca juga: Kang Daniel Bergabung dengan Agensi ARA Bentukan Mantan Direktur YG, BIGHIT dan KONNECT

Serta pelanggaran terhadap Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi, dan penipuan berdasarkan Undang-Undang Kriminal., juga berjumlah lebih dari 2 miliar won.

Kang Daniel mengklaim bahwa pemegang saham utama menggunakan posisi mereka untuk menggelapkan dana perusahaan dan memalsukan stempel perusahaan untuk menandatangani kontrak distribusi musik senilai 10 miliar won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)