home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Tulis Surat Menyentuh, Pamit ke Fans Jelang Bubar

Selasa, 01 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 1660 hits
NU'EST Tulis Surat Menyentuh, Pamit ke Fans Jelang Bubar
Image source: Naver x Dispatch
1. Surat Aron

Kemudian Aron menulis, "Halo, L.O.Λ.E. Ini Aron NU'EST. Bahkan saat aku menulis ini, aku khawatir tentang apa yang harus aku katakan. NU'EST memulai debutnya pada tahun 2012 dan kami berlari hingga tahun ini, 2022, sambil hanya melihat L.O.Λ.E."

"Dalam 10 tahun terakhir, ada banyak masa dan momen sulit ketika kami ingin menyerah, tetapi kami dapat mengatasinya berkat L.O.Λ.E. Berkat kalian, aku bisa belajar banyak tentang cinta, syukur, dan apa yang berharga. Terima kasih banyak."

"Melalui NU’EST aku dapat bertemu L.O..E, dan aku telah menghabiskan saat-saat paling bahagia dan paling berharga dalam hidup saya dengan L.O.Λ.E. Terima kasih telah memberiku kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan selama aku hidup. Aku sangat senang."

"Aku sangat takut dan gugup untuk melakukan sesuatu sendiri, tetapi aku akan tetap bersamamu, jadi jangan terlalu sedih. Aku akan bekerja keras untuk membayar cinta yang aku terima selama 10 tahun terakhir, jadi aku akan berterima kasih jika kalian terus berjalan di jalan ini bersamaku."

"Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk anggota NU'EST lainnya, yang akan terus bersinar di masa depan. Untuk L.O.Λ.E, maafkan aku, terima kasih, aku mencintaimu," tutup Aron.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)