home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Hyun Wook Bicara Soal Kemiripannya dengan Moon Ji Woong 'Twenty Five, Twenty One'

Selasa, 01 Maret 2022 12:30 by muthiasp | 1418 hits
Choi Hyun Wook Bicara Soal Kemiripannya dengan Moon Ji Woong 'Twenty Five, Twenty One'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Choi Hyun Wook tengah menjadi sorotan lewat perannya dalam drama terbaru tvN Twenty Five, Twenty One, di mana ia berperan sebagai bocah tampan bernama Moon Ji Woong yang populer di sekolah.

Ketika ditanya tentang bagaimana mendapatkan peran Moon Ji Woong dari Twenty Five, Twenty One, Choi Hyun Wook menceritakan proses audisi yang berlangsung pada musim panas tahun 2021 lalu.

Ia memaparkan, “Saat itu pertengahan musim panas, tapi aku mengenakan jaket kulit karena Ji Woong adalah trend setter mode. Sesuatu yang bahkan lebih tebal dari apa yang aku kenakan sekarang. Ketika aku gugup, wajahku banyak berkeringat."

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dikonfirmasi Main Drama Romantis

"Pada saat itu, segera setelah aku mulai berakting, keringat membanjiri wajahku. Selain itu, sutradara terus memberi tahuku, 'Lanjutkan,' jadi aku pikir, 'Aku gagal.' Tapi setelah aku pergi, sutradara langsung berkata, 'Ini Ji Woong.'”

Choi Hyun Wook kemudian mengaku bahwa karakter Moon Ji Woong mirip dengan kepribadiannya, “Aku pikir sisi konyol cocok untukku. Ada beberapa bagian lucu dari Ji Woong karena dia berbicara lugas. Jika sesuatu itu indah, dia berkata, 'Cantik.'"

"Jika dia menyukai sesuatu, dia berkata, 'Aku menyukainya.' Jika dia ingin bersama seseorang, dia berkata, 'Aku ingin bersamamu.' [ Sutradara] mengatakan dia menyukaiku karena aku mengatakan kalimat itu dengan serius. Dia bilang aku yang paling lucu," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap sasaeng ENHYPEN, orang orang ini menguntit atau secara serius menyerang privasi artis....
  • HOT !
    Outlet media TenAsia pada Rabu (4/9) melaporkan bahwa ITZY akan kembali bulan depan dengan karya baru dengan formasi lengkap termasuk Lia....
  • HOT !
    Mantan member girl group Rainbow, Jung Yoon Hye dan aktor Ahn Jae Min mengumumkan kabar bahaybahwa mereka akan menikah pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)