home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Lulus Kuliah S1 dengan Penghargaan Khusus

Jumat, 04 Maret 2022 13:12 by fzhchyn | 1690 hits
Jungkook BTS Lulus Kuliah S1 dengan Penghargaan Khusus
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS resmi menyandang gelar sarjana! Baru-baru ini diketahui bahwa member termuda di grupnya ini telah menyelesaikan studi S1 di Global Cyber University, Korea Selatan, dan mendapat penghargaan khusus atas kelulusannya.

Pada 3 Maret KST, Jungkook terungkap sebagai penerima 'President's Award' dari Global Cyber University, penghargaan tertinggi yang diberikan kepada lulusan pada upacara wisuda. Jungkook tidak dapat menghadiri upacara kelulusannya, sehingga ia menyampaikan pidato penerimaan penghargaan melalui sebuah video.

“Halo, saya Jeon Jungkook dari BTS. Hari ini saya lulus dari Global Cyber University, Departemen Penyiaran & Hiburan,” dia memulai pidato penerimaan penghargaannya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Orang-orang mengatakan kelulusan adalah akhir dan awal, dan itu membuatku bersemangat dan emosional pada saat yang bersamaan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, para profesor dan fakultas, dan banyak lainnya. Saya ingin mengucapkan selamat kepada teman-teman sekolah yang lulus bersama saya,” ungkapnya.

Pelantun lagu ‘Euphoria’ itu juga berjanji untuk memberikan contoh yang baik bagi juniornya. “Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi sunbae (senior) yang baik yang memberikan contoh yang baik untuk hoobae (junior).”

”Saya merasa belajar selalu menjadi hal yang menyenangkan, luar biasa dan mengasyikkan. Saya harap kita semua tidak akan melewatkan momen ini, tetapi akan terus maju menuju tujuan kita."

"Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda musik dan pertunjukan yang bagus, bahkan lebih baik. Terima kasih,” tambahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)