home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Umumkan Resmi Putus Kontrak dengan Soojin Eks (G)I-DLE

Sabtu, 05 Maret 2022 16:40 by fzhchyn | 1789 hits
Cube Entertainment Umumkan Resmi Putus Kontrak dengan Soojin Eks (G)I-DLE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cube Entertainment dan mantan member (G)I-DLE, Soojin telah resmi berpisah. Pada 5 Maret, agensi merilis pernyataan terkait status kontrak idola K-Pop itu pasca skandal bullying.

Dalam pernyataan lengkapnya, Cube Entertainment mengumumkan, "Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengan artis agensi kami, Soojin, telah dihentikan."

"Untuk waktu yang lama, perusahaan kami dan Soojin mencoba mengungkap kebenaran tentang kontroversi yang muncul pada bulan Februari tahun lalu melalui penyelidikan polisi, tetapi polisi menemukan bahwa [penuduh] tidak bersalah (tanpa dakwaan)."

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

"Kami menghormati hasil penyelidikan polisi, dan kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan insiden ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Tahun lalu, orang-orang membagikan postingan online yang menuduh bahwa Soojin telah menindas siswa lain di sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment menyangkal rumor tersebut, aktris Seo Shin Ae akhirnya mengungkapkan dan mengatakan bahwa Soojin telah menindasnya saat mereka masih sekelas.

Pada Agustus 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin akan keluar dari (G)I-DLE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)