home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Pecahkan Rekor Penjualan dengan Album Baru

Selasa, 15 Maret 2022 09:15 by muthiasp | 642 hits
Weeekly Pecahkan Rekor Penjualan dengan Album Baru
Image source: @_Weeekly

DREAMERS.ID - Pada 7 Maret lalu, girl group Weeekly merilis single album pertama mereka bertajuk Play Game: AWAKE dengan lagu utama Ven para. Angka penjualan album baru tersebut pun menunjukkan peningkatan seiring dengan popularitasnya.

Menurut data penghitungan Hanteo Chart, album Play Game: AWAKE telah melampaui 80.000 penjualan album di minggu pertama, yang mana menandai rekor penjualan album minggu pertama tertinggi untuk Weeekly.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh album Weeekly sebelumnya bertajuk Play Game: Holiday yang terjual 31.000 album di minggu pertama. Ini berarti angka penjualan Play Game: AWAKE mencatatkan peningkatan 2,6 kali lebih tinggi dari rekor sebelumnya.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Khususnya, Weeekly memecahkan rekor penjualan album hari pertama mereka hanya dalam waktu dua hari setelah perilisannya. Grup ini pun selalu memecahkan rekor penjualan minggu pertama di setiap perilisan albumnya, kini sudah kelima kalinya, menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.

Sementara itu, video musik untuk lagu Ven para juga meraih kesuksesan dengan mencapai lebih dari 10 juta penayangan dalam tiga hari, dan 20 juta penayangan dalam waktu kurang dari seminggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)