home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Resmi Membuka Cabang di Amerika Serikat

Selasa, 15 Maret 2022 11:15 by muthiasp | 766 hits
JYP Entertainment Resmi Membuka Cabang di Amerika Serikat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tampaknya semakin mendalami pasar Amerika Serikat untuk artisnya. Pada 15 Maret, agensi raksasa itu mengonfirmasi bahwa mereka telah mendirikan JYP USA, cabang resmi perusahaan tersebut di AS.

Dalam sebuah pernyataan, perwakilan agensi mengungkapkan, "JYP USA didirikan dengan tujuan mengamankan pijakan yang kuat di pasar Amerika Utara, di mana K-Pop semakin memperluas fondasinya yang kuat sebagai budaya global, serta untuk mendorong pertumbuhan dan upaya strategis proyek baru di masa depan."

Seperti yang diketahui pada Februari 2022 ini, JYP Entertainment memperkuat kemitraannya dengan Republic Records, agensi yang menaungi artis terkenal Amerika Serikat. Hal itu guna membantu grup seperti TWICE, Stray Kids, dan ITZY dalam promosi mereka di Amerika Utara.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

JYPE berencana melanjutkan upaya kolaborasinya dengan Republic Records dalam mengelola artis-artis tersebut, sementara artis baru termasuk Xdinary Heroes dan NMIXX akan mulai memperluas promosi global mereka di bawah JYP USA.

Terakhir, JYP USA juga mencari artis baru yang berbakat di Amerika Utara, dengan menerapkan taktik sukses yang ditunjukkan dalam grup gadis Jepang asli pertama agensi, NiziU.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)