home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyeon dan Yeeun CLC Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 7 Tahun

Minggu, 20 Maret 2022 09:40 by fzhchyn | 1083 hits
Seungyeon dan Yeeun CLC Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 7 Tahun
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Seungyeon dan Yeeun CLC telah berpisah dengan Cube Entertainment. Pada 18 Maret, agensi tersebut membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa keduanya akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak mereka berakhir.

Dalam pernyataan lengkapnya, Cube Entertainment mengatakan, “Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis agensi Jang Seungyeon dan Jang Yeeun telah berakhir.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendalam kepada Jang Seungyeon dan Jang Yeeun yang telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir setelah debut mereka.”

“Kami juga ingin berterima kasih lagi kepada penggemar karena mengirimkan cinta tanpa syarat untuk promosi mereka sampai sekarang. Kami meminta Anda memberi mereka banyak perhatian dan dukungan di masa depan juga.”

“Kami akan selalu mendukung upaya masa depan kedua seniman ini yang telah memulai perjalanan baru. Terima kasih,” tutup agensi.

Seungyeon dan Yeeun debut sebagai member CLC pada 19 Maret 2015 dan perilisan terakhir grup adalah dengan ‘HELICOPTER’ pada tahun 2020. Seungyeon dan Yeeun sekarang menjadi member ketiga dan keempat yang meninggalkan grup, mengikuti Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)