home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Dilarang Tampil di Grammy

Senin, 21 Maret 2022 13:30 by bellaevania | 1095 hits
Kanye West Dilarang Tampil di Grammy
Image Source: GQ

DREAMERS.ID - Kanye West yang seharusnya menjadi salah satu musisi yang tampil di atas panggung Grammy dilaporkan terancam gagal tampil. Semua ini disebabkan postingan di media sosialnya.

Pada Grammy yang akan dilangsungkan pada 3 April mendatang, Kanye West masuk dalam lima nominasi. Menurut laporan Eonline, tim Kanye West mendapat telepon bahwa dia telah ditarik dari daftar performance Grammy.

Baca juga: Kanye West Mundur dari Coachella 2022

The Blast juga melaporkan bahwa keputusan itu dibuat karena Trevor Noah menjadi pembawa acara dan ada kekhawatiran tentang interaksi kedua pria itu selama pertunjukan.Sebelumnya Kanye West juga di-suspend oleh Instagram selama 24 jam karena postingannya tentang Trevor Noah.

Kanye dinilai melanggar kebijakan tentang ujaran kebencian, penindasan, dan pelecehan. Kanye menuliskan caption berisi hinaan rasial berulang kali kepada Trevor Noah, menyinggung referensi dan warisan budaya kampung halaman Noah di Afrika Selatan.

Ujaran rasial itu terjadi setelah Trevor Noah dalam programnya The Daily Show membahas perseteruan antara Kanye dengan mantan istrinya Kim Kardashian, dan komedian Pete Davidson yang kini menjadi pacar Kim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)