home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Mark Tuan GOT7 Tempati No. 1 iTunes 38 Negara

Jumat, 25 Maret 2022 19:15 by muthiasp | 1886 hits
Lagu Baru Mark Tuan GOT7 Tempati No. 1 iTunes 38 Negara
Image source: @marktuan

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret, Mark Tuan merilis single solo terbaru berjudul Lonely secara digital bersama dengan film visualizernya di YouTube. Lagu tersebut disambut antusias oleh penggemarnya, Ahgase (nama fandom GOT7).

Lagu Lonely memasuki berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia tepat setelah dirilis dengan mendarat di #4 di chart lagu iTunes di seluruh dunia, dan debut di #10 di chart lagu iTunes Eropa, yang mana menjadi entri debut tertinggi Mark di kedua chart tersebut.

Lonely juga mencapai posisi #1 di total 38 negara, termasuk Austria, Brasil, Kolombia, Malaysia, Peru, Filipina, Singapura, Thailand, Turki, dan banyak lagi, menjadi rilisan Mark dengan raihan #1 terbanyak.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Belum selesai, lagu Lonely juga berada di peringkat 10 besar di iTunes Chile, Indonesia, Arab Saudi, Republik Dominika, Vietnam, dan banyak lagi, pada 25 Maret KST.

Sementara itu, Lonely merupakan rilisan solo ketiga Mark setelah My Life. Mark juga akan segera merilis single lainnya yang berjudul Save Me.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)