home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Oh My Girl - Real Love: Indahnya Momen Jatuh Cinta

Selasa, 29 Maret 2022 10:00 by bellaevania | 780 hits
Review MV Oh My Girl - Real Love: Indahnya Momen Jatuh Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oh My Girl telah resmi melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada 28 Maret, girl grup asal WM Entertainment itu merilis full album kedua mereka ‘Real Love’.

Bersamaan album tersebut, Oh My Girl merilis MV dari title track mereka dengan judul yang sama ‘Real Love’. ‘Real Love’ adalah lagu pop yang menceritakan momen jatuh cinta dan bagaimana segala sesuatunya berubah menjadi terasa berbeda.

‘Real Love’ menjadi karya baru Oh My Girl usai 10 bulan sejak perilisan ‘Dear OHMYGIRL’ dan full album pertama mereka ‘The Fifth Season’ tiga tahun yang lalu.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Album ‘Real Love’ juga berisikan lagu ‘Drip’, ‘Eden’, ‘Replay’, ‘Parachute’, ‘Kiss & Fix’, ‘Blink’, ‘Dear Rose’, ‘Sailing Heart’ dan versi instrumental dari Real Love.

Dalam MV-nya, ketujuh member tampil cantik menonjolkan citra cerah dan ceria masing-masing. Kita seakan-akan diajak berpergian mengunjungi kota impian bersama Oh My Girl.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)