home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Buka Suara, Kevin Oh Ungkap Niat Baik dan Puji Sosok Gong Hyo Jin

Sabtu, 02 April 2022 11:30 by muthiasp | 1900 hits
Akhirnya Buka Suara, Kevin Oh Ungkap Niat Baik dan Puji Sosok Gong Hyo Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul konfirmasi yang diberikan Gong Hyo Jin melalui agensi MANAGEMENT SOOP, Kevin Oh juga buka suara tentang hubungan asmaranya dengan sang aktris dalam postingan terbaru di fancafenya karena sedang berstatus free agent.

Kevin Oh membagikan postingan berjudul, “Halo, ini Kevin Oh.” Ia menulis, “Aku tidak tahu bagaimana harus mulai memberi tahu Anda. Aku ragu untuk memberitahumu sampai aku siap, namun karena laporan berita memberitahumu lebih dulu, dengan berat hati aku menulis ini.”

Penyanyi Korea-Amerika itu melanjutkan, “Karena Anda telah sangat mendukungku dan karena aku tidak bisa menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda, aku ingin benar-benar jujur ​​​​dengan Anda.”

Baca juga: Kevin Oh Dijuluki Malaikat, Gong Hyo Jin Cerita Kehidupan Pernikahan yang Romantis

"Aku telah bertemu dengan orang yang luar biasa yang aku kencani dengan tulus," ungkap Kevin Oh, mengutip Koreaboo.

Kevin Oh kemudian menutup postingan dengan berkata, “Aku tahu berita itu mungkin tampak tiba-tiba bagi sebagian dari Anda, tetapi aku meminta Anda untuk menjaga kami dengan baik. Terima kasih telah mempercayaiku dan memberiku kekuatan. Aku akan segera menemuimu dengan musik yang bagus.”

Sementara itu, meskipun memiliki perbedaan usia 10 tahun, namun publik menanggapi positif hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Gong Hyo Jin merupakan aktris yang paling dicintai dan dihormati di Korea, dan Kevin Oh telah mendapatkan pujian untuk kemampuan bermusiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)