home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Shooting Stars Rilis Poster Karakter Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Rabu, 06 April 2022 13:15 by Rie127 | 980 hits
Drama Shooting Stars Rilis Poster Karakter Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN akhirnya resmi merilis poster untuk karakter Oh Han Byul (diperankan oleh Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae) dalam drama terbaru yang akan tayang pada 22 April mendatang, ‘Shooting Stars’.

Poster yang dirilis tersebut menggambarkan bidang yang mereka tekuni, seperti Oh Han Byul yang bekerja sebagai kepala tim PR di Star Force Entertainment, dan Gong Tae Sung sebagai aktor papan atas namun sering berbuat ulah.

Poster Oh Han Byul memiliki teks yang bertuliskan, “Byul (yang juga mengacu pada Bintang dalam bahasa Korea) yang menerangi bintang lain. Manajer tim PR Star Force Entertainment.”

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Semantara itu, pada poster Gong Tae Sung memiliki teks, “Bintang paling cemerlang. Bintang top Star Force Entertainment.”

Shooting Stars merupakan komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)