home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiwoo dan Haewon NMIXX Dinyatakan Positif COVID-19

Jumat, 08 April 2022 11:05 by fzhchyn | 1133 hits
Jiwoo dan Haewon NMIXX Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jiwoo dan Haewon NMIXX telah dinyatakan positif COVID-19. JYP Entertainment mengumukan diagnosis keduanya di hari yang berbeda, di mana mereka saat ini tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan.

Pada 6 April, agensi mengungkapkan bahwa Jiwoo mengalami sakit tenggorokan ringan, sehingga dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif. Pada sore harinya, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes rapid antigen, dan Jiwoo akhirnya didiagnosis dengan COVID-19.

Jiwoo sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.

Baca juga: Cedera Pergelangan Kaki, Agensi Update Partisipasi Haewon NMIXX di KCON 2022

Kemudian pada 8 April, JYP kembali mengumumkan bahwa Haewon juga dinyatakan positif terkena virus tersebut. Dia didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan. Haewon juga sudah menerima dua dosis vaksin dan tengah menjalani perawatan dalam karantina mandiri.

Dalam pernyataannya agensi mengatakan, bahwa mereka kami menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama, dan perusahaan akan melakukan yang terbaik agar Jiwoo dan Haewon dapat fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya.

“Kami akan membuat pengumuman lain mengenai jadwal kegiatan artis kami melalui penyelenggara acara di masa mendatang. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)