home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon WINNER dinyatakan Positif Covid-19

Selasa, 12 April 2022 03:00 by bellaevania | 844 hits
Kang Seung Yoon WINNER dinyatakan Positif Covid-19
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Leader dari boygrup WINNER, Kang Seung Yoon dikabarkan positif Covid-19. Agensinya YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut pada 11 April 2022.

Kang Seung Yoon didiagnosa dengan Covid-19 setelah mengalami gejala demam tinggi. Melalui pernyataan resminya, YG menjelaskan kronologi sang vokalis dinyatakan positif Covid-19.

“Pada 7 April, Kang Seung Yoon mengonfirmasi bahwa ia dinyatakan positif COVID-19 melalui tes rapid antigen setelah menunjukkan gejala flu ringan.”

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer

Kang Seung Yoon kemudian akan menunda segala aktivitasnya yang sudah dijadwalkan. “Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan fokus pada perawatan dalam isolasi mandiri hingga 13 April.”

YG Entertainment juga menyatakan bahwa anggota WINNER lainnya yakni Kim Jin Woo, Song Mino dan Lee Seung Hoon tidak menunjukkan gejala tertentu dan semuanya dinyatakan negatif COVID-19.

Agensi akan terus memantau kondisi kesehatan Seung Yoon, “Kami menempatkan upaya terbaik kami dalam mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis agensi. Kami berterima kasih atas dukungan Anda dalam mendoakan Kang Seung Yoon agar cepat sembuh.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)