home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seol In Ah Bergabung dengan Agensi Kim Soo Hyun

Rabu, 13 April 2022 09:20 by muthiasp | 703 hits
Seol In Ah Bergabung dengan Agensi Kim Soo Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seol In Ah belum lama ini berpisah dengan agensi lamanya, OUI Entertainment. Kini, ia telah mendapatkan rumah baru dengan resmi bergabung ke agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST.

Pada 11 April, seorang perwakilan dari GOLDMEDALIST Entertainment mengumumkan berita tersebut, dengan menyatakan, "Seol In Ah adalah aktris multifaset dengan visual yang menawan dan keterampilan akting yang solid."

"Kami akan melakukan yang terbaik sebagai pendampingnya yang dapat diandalkan sehingga Seol In Ah, yang memiliki hasrat luar biasa untuk berakting, dapat menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai seorang aktris."

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Mereka melanjutkan, “Seol In Ah memiliki potensi yang tidak terbatas karena dia telah menunjukkan penampilan uniknya sendiri terlepas dari genre, dan kami meminta kalian untuk menantikan [proyek masa depannya] dan mendukungnya sehingga dia dapat melanjutkan aktivitasnya bersama dengan GOLDMEDALIST .”

Seol In Ah sendiri memulai debutnya pada tahun 2015, dan telah membintangi sejumlah drama populer termasuk yang terbaru adalah A Business Proposal. Ia juga memenangkan Excellence Award in Long Drama di KBS Drama Awards 2019.

Sementara itu, GOLDMEDALIST Entertainment saat ini mengelola Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Kim Sae Ron, Choi Hyun Wook, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)