home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Taeyong x Wonstein – Love Theory: Lagu Bucin Awal Jatuh Cinta, Bikin Salting

Senin, 18 April 2022 11:30 by Rie127 | 14443 hits
Review MV Taeyong x Wonstein – Love Theory: Lagu Bucin Awal Jatuh Cinta, Bikin Salting
Image Source: @SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Pada 14 April, Taeyong NCT dan Wonstein sukses menghibur penggemar lewat kolaborasi duo mereka untuk ‘SM Station’ dengan merilis lagu berjudul ‘Love Theory’. Video musiknya pun juga dirilis pada hari yang sama.

‘Love Theory’  berhasil menduduki peringkat di berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu ini juga debut di #10 di chart lagu iTunes di seluruh dunia dan peringkat ke #38 di chart lagu iTunes Eropa.

Tidak sampai disitu saja, lagu tersebut mencapai #1 di chart Top Song iTunes di total 7 negara, termasuk Indonesia, Mongolia, Filipina, Singapura, Thailand, Turki, dan Vietnam. Sekaligus peringkat 10 besar di iTunes Malaysia, Peru, Polandia, Yunani, hingga Kazakhstan pada 15 April.


Image Source: @SMTOWNGLOBAL

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Dalam video musik lagu ‘Love Theory’, Taeyong dan Wonstein terlihat sedang menghabiskan waktu di dunia yang menakjubkan dan surealis yang penuh dengan imajinasi. Konsepnya yang menarik juga tepat menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Seperti konsepnya yang berwarna, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang perlahan-lahan jatuh cinta pada seseorang. Ia tidak tahu harus berbuat apa sehingga ia membutuhkan kamus percintaan dan juga orang itu untuk membantunya memahami perasaan yang dialami.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)