home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Gelar Acara Fansign Spesial di Pulau Jeju, Tiket Pesawat Fans Dibayarin!

Senin, 18 April 2022 10:30 by muthiasp | 554 hits
Suho EXO Gelar Acara Fansign Spesial di Pulau Jeju, Tiket Pesawat Fans Dibayarin!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Suho EXO dikenal sebagai salah satu idola yang sangat mengutamakan kebahagiaan penggemarnya. Ia akan melakukan hal-hal yang tidak biasa demi EXO-L, nama fandomnya. Terbaru, ia membuat acara fansign spesial di Pulau Jeju.

Ini menjadi acara fansign pertama secara offline setelah pandemi yang digelar di sebuah kafe di Pulau Jeju. Pasalnya, fansign offline biasanya digelar di Seoul saja demi kenyamanan dan keamanan sang idola.

Pihak kafe menjelaskan bahwa 30 penggemar yang memenangkan undian mendapat banyak keuntungan dari fansign yang berlangsung pada 16 April kemarin. Di antaranya adalah tiket pulang-pergi ke Pulau Jeju dan transportasi ke kafe, minuman di kafe, hadiah spesial, dan tentunya album bertanda tangan.

Penggemar yang datang ke sana menceritakan bahwa perjalanan mereka terasa seperti liburan sekolah karena mereka diberikan tanda pengenal, tisu basah, hingga pena di dalam bus. Ada pula penggemar beruntung yang dapat berfoto dengan Suho.

Baca juga: Maknae Tersayang, Sehun Dapat Kiriman Truk Kopi dan Makanan dari Member EXO Hingga Lee Kwang Soo

Sebelumnya, Suho pernah menceritakan rencana ini di sebuah program radio. Ia mengaku awalnya merencanakan untuk membiayai acara tersebut dengan uangnya sendiri, namun akhirnya diambil alih oleh perusahaan.

Ia memikirkan ide itu sendiri dan menyarankannya kepada agensi yang membayar biaya para penggemar, "Itu akan diadakan di Pulau Jeju. Tentu saja, aku akan bertemu dengan para penggemar di Jeju, tetapi kami juga akan memberikan tiket pulang kepada para penggemar dari Seoul."

Lebih spesialnya, penggemar dapat memilih tanggal pulang sesuai keinginan sendiri. Suho memaparkan, "Dan mereka bahkan dapat memilih tanggal kembali yang nyaman bagi mereka. Tiga puluh orang akan pergi. Itulah acara yang kami rencanakan untuk fansign."

"Itu tidak dibayar oleh aku, tetapi aku mendiskusikannya dengan agensi. Setelah membicarakannya dengan agensi… Aku telah merencanakan untuk membayarnya pada awalnya, tetapi perusahaan mengatakan bahwa mereka akan membayarnya karena itu adalah hal yang baik," jelas Suho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)