home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Cerita Makna di Balik Album Grey Suit, Diibaratkan Seperti Cerita Momo

Rabu, 20 April 2022 09:45 by muthiasp | 626 hits
Suho EXO Cerita Makna di Balik Album Grey Suit, Diibaratkan Seperti Cerita Momo
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Suho menghiasi edisi terbaru majalah Esquire, di mana ia berbicara tentang album solo terbarunya bertajuk Grey Suit. Album tersebut hadir dengan tema "waktu", yang memiliki makna tersendiri bagi leader grup EXO ini.

Suho dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa ini adalah tentang waktunya di militer, “Melalui sebuah album, aku ingin mengomunikasikan emosi yang aku rasakan dan alami selama satu tahun sembilan bulan yang tidak dapat aku temui dengan penggemar.”

Suho menjelaskan judul album Grey Suit dengan metafora cerita dongeng Momo, "Ini adalah motif yang aku dapatkan dari buku 'Momo.' Ketika Anda membaca buku itu, ada orang-orang berjas abu-abu yang mengambil waktu dari orang lain."

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

"Di tengah novel adalah pria berjas abu-abu yang mencuri waktu dan gadis misterius 'Momo' yang mengejar pria-pria ini untuk merebut kembali waktu orang lain. Meskipun ini dongeng, ini adalah novel yang bisa dibaca orang dewasa juga yang berhubungan dengan betapa berharganya waktu," paparnya.

Suho melanjutkan, "Dari sudut pandang tertentu, setahun dan sembilan bulan aku tidak bisa bertemu dengan penggemar terasa seperti kehilangan waktu bagiku. Aku menggunakan pria berjas abu-abu yang mencuri waktu sebagai metafora untuk nama albumku."

"Selama waktu itu, aku melihat anggotaku berpromosi dan berpikir, 'Dunia itu indah dan waktu bergerak begitu cepat, tetapi aku satu-satunya yang terjebak pada saat ini. Waktu yang aku jalani sekarang adalah hitam dan putih, tetapi dunia itu penuh warna',” tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)