home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Cerita Makna di Balik Album Grey Suit, Diibaratkan Seperti Cerita Momo

Rabu, 20 April 2022 09:45 by muthiasp | 559 hits
Suho EXO Cerita Makna di Balik Album Grey Suit, Diibaratkan Seperti Cerita Momo
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Suho menghiasi edisi terbaru majalah Esquire, di mana ia berbicara tentang album solo terbarunya bertajuk Grey Suit. Album tersebut hadir dengan tema "waktu", yang memiliki makna tersendiri bagi leader grup EXO ini.

Suho dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa ini adalah tentang waktunya di militer, “Melalui sebuah album, aku ingin mengomunikasikan emosi yang aku rasakan dan alami selama satu tahun sembilan bulan yang tidak dapat aku temui dengan penggemar.”

Suho menjelaskan judul album Grey Suit dengan metafora cerita dongeng Momo, "Ini adalah motif yang aku dapatkan dari buku 'Momo.' Ketika Anda membaca buku itu, ada orang-orang berjas abu-abu yang mengambil waktu dari orang lain."

Baca juga: Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'My Liberation Notes'

"Di tengah novel adalah pria berjas abu-abu yang mencuri waktu dan gadis misterius 'Momo' yang mengejar pria-pria ini untuk merebut kembali waktu orang lain. Meskipun ini dongeng, ini adalah novel yang bisa dibaca orang dewasa juga yang berhubungan dengan betapa berharganya waktu," paparnya.

Suho melanjutkan, "Dari sudut pandang tertentu, setahun dan sembilan bulan aku tidak bisa bertemu dengan penggemar terasa seperti kehilangan waktu bagiku. Aku menggunakan pria berjas abu-abu yang mencuri waktu sebagai metafora untuk nama albumku."

"Selama waktu itu, aku melihat anggotaku berpromosi dan berpikir, 'Dunia itu indah dan waktu bergerak begitu cepat, tetapi aku satu-satunya yang terjebak pada saat ini. Waktu yang aku jalani sekarang adalah hitam dan putih, tetapi dunia itu penuh warna',” tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)