home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'Love, Maybe', Melomance Akan Segera Comeback di Bulan Mei

Jumat, 22 April 2022 14:20 by Rie127 | 1858 hits
Sukses dengan 'Love, Maybe', Melomance Akan Segera Comeback di Bulan Mei
Image Source: @melomance_official

DREAMERS.ID - Pada 21 April, duo musik MeloMance merilis poster comeback untuk mini album ke-7 mereka yang bertajuk ‘Invitation’. Dalam poster tersebut juga tertulis jadwal comeback dan menampilkan konsep musim semi yang indah.

Berdasarkan poster tersebut, mini album terbaru MeloMance akan dirilis pada 3 Mei pukul 18:00 KST. Poster tersebut juga bertuliskan, “Nyanyian pujian yang hangat dan memuaskan untuk mencintai tanpa perpisahan” dan “Undangan ke Festival Melomance, di mana gerakan baru dimulai pada akhir jeda”.

Baru-baru ini, MeloMance telah menerima banyak perhatian ketika mereka menjadi pegisi soundtrack drama populer ‘A Business Proposal’ berjudul ‘Love, Maybe’. Dimana lagu tersebut mengambarkan perasaan jatuh cinta dan tidak ingin jauh dari orang yang dicintai.

Baca juga: SM STATION Rilis Lagu Kolaborasi Wendy Red Velvet x MeloMance yang Manis

MeloMance sendiri memulai debutnya pada tahun 2015 dengan mini album ‘Sentimental’, sejak saat itu mereka terus menerima cinta dari penggemar musik dengan berbagai lagu seperti ‘Gift’, ‘Confession’, ‘Fairy Tale’, hingga ‘Greeting’.

Sementara itu, saat ini Kim Min Seok sedang muncul di acara JTBC ‘Very Private Relationship - Between Us’ dan menarik perhatian pemirsa dengan kehidupan sehari-harinya yang realistis dan penampilannya yang tanpa hiasan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)