home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bestie Terpaut 16 Tahun, PSY Ungkap Lagu Utama Diproduseri Suga BTS

Selasa, 26 April 2022 10:50 by fzhchyn | 689 hits
Bestie Terpaut 16 Tahun, PSY Ungkap Lagu Utama Diproduseri Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.IDSave the best for the last, PSY akhirnya mengungkap judul lagu utama dari full album terbarunya! Sebelumnya, penyanyi veteran ini membuat penggemar penasaran dengan mengungkap satu per satu judul lagu dari album dan meninggalkan lagu utama tetap menjadi misteri.

Pada 26 April, PSY mengumumkan bahwa lagu terakhir di album ke-9, yaitu title track berjudul ‘That That’ akan diproduseri oleh Suga BTS. Dalam satu video, baik PSY dan Suga membagikan pendapat mereka tentang bekerja sama ini.

PSY mengatakan, “Saat bertemu dengan artis yang lebih muda, aku tidak mau membuat mereka merasa tidak nyaman. Aku tidak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati. Aku cukup memikirkan hal ini.”

Sementara Suga megungkapkan, “Awalnya, karena dia bertahun-tahun lebih senior dariku, dan seseorang yang sangat dihormati di industri ini, aku agak gugup.”

Baca juga: PSY Batalkan Konser 'Water Show' Usai Kritik Pemborosan Air

Kemudian PSY berkata lagi, “Dia (Suga) bukan hanya juniorku di industri tapi dia juga benar-benar terasa seperti teman.” Dan Suga mengatakan, “Rasanya seperti bekerja dengan seorang teman masa kecil, jadi itu membuat proses menulis lagunya lebih menyenangkan.”

Meski keduanya memiliki jarak usia 16 tahun, PSY menyatakan, “Sulit untuk merasakan perbedaan usia,” dan Suga menimpali, “Kami menjadi besties (sahabat) begitu saja.” Pendiri label P NATION itu menambahkan, “Kalau dia menganggapku sebagai sahabat, aku senang. Aku merasa lebih muda.”

Sementara itu, album ke-9 PSY dijadwalkan rilis pada 29 April, di mana album ini juga menampilkan banyak artis featuring termasuk Sung Si Kyung, Heize, Jessi, Hwasa MAMAMOO, Crush, dan Tablo Epik High.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)