home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bestie Terpaut 16 Tahun, PSY Ungkap Lagu Utama Diproduseri Suga BTS

Selasa, 26 April 2022 10:50 by fzhchyn | 730 hits
Bestie Terpaut 16 Tahun, PSY Ungkap Lagu Utama Diproduseri Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.IDSave the best for the last, PSY akhirnya mengungkap judul lagu utama dari full album terbarunya! Sebelumnya, penyanyi veteran ini membuat penggemar penasaran dengan mengungkap satu per satu judul lagu dari album dan meninggalkan lagu utama tetap menjadi misteri.

Pada 26 April, PSY mengumumkan bahwa lagu terakhir di album ke-9, yaitu title track berjudul ‘That That’ akan diproduseri oleh Suga BTS. Dalam satu video, baik PSY dan Suga membagikan pendapat mereka tentang bekerja sama ini.

PSY mengatakan, “Saat bertemu dengan artis yang lebih muda, aku tidak mau membuat mereka merasa tidak nyaman. Aku tidak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati. Aku cukup memikirkan hal ini.”

Sementara Suga megungkapkan, “Awalnya, karena dia bertahun-tahun lebih senior dariku, dan seseorang yang sangat dihormati di industri ini, aku agak gugup.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Kemudian PSY berkata lagi, “Dia (Suga) bukan hanya juniorku di industri tapi dia juga benar-benar terasa seperti teman.” Dan Suga mengatakan, “Rasanya seperti bekerja dengan seorang teman masa kecil, jadi itu membuat proses menulis lagunya lebih menyenangkan.”

Meski keduanya memiliki jarak usia 16 tahun, PSY menyatakan, “Sulit untuk merasakan perbedaan usia,” dan Suga menimpali, “Kami menjadi besties (sahabat) begitu saja.” Pendiri label P NATION itu menambahkan, “Kalau dia menganggapku sebagai sahabat, aku senang. Aku merasa lebih muda.”

Sementara itu, album ke-9 PSY dijadwalkan rilis pada 29 April, di mana album ini juga menampilkan banyak artis featuring termasuk Sung Si Kyung, Heize, Jessi, Hwasa MAMAMOO, Crush, dan Tablo Epik High.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)