home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan BLACKPINK Pimpin Daftar Selebriti Paling Berpengaruh versi Forbes Korea

Jumat, 29 April 2022 09:00 by muthiasp | 1164 hits
BTS dan BLACKPINK Pimpin Daftar Selebriti Paling Berpengaruh versi Forbes Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Forbes Korea baru saja mengumumkan daftar Top 40 Power Celebrity tahun ini. Mirip dengan daftar tahunan Forbes Amerika, daftar Top 40 oleh Forbes Korea melacak selebritas dari semua bidang hiburan untuk memberi mereka peringkat dalam urutan pengaruh tertinggi hingga terendah.

Ada empat kategori berbeda yang mempengaruhi peringkatnya, yakni keuntungan (bobot 50 persen), paparan media, aktivitas siaran, dan pengaruh media sosial (ketiga kategori tersebut digabungkan menjadi 50 persen sisanya).

BTS dan BLACKPINK memimpin daftar tersebut dengan menempati urutan pertama dan kedua. Disusul atlit Son Heung Min, Ryu Hyun Jin dan Lee Chan Won di urutan lima besar. Lee Seung Gi, Lim Young Woong, Youn Yuh Jung, Yoo Jae Suk, dan Jang Min Ho menutup daftar 10 besar.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Kemudian selebriti yang mengisi peringkat 11 sampai 20 adalah IU, Park Seo Joon, Jang Yoon Jung, Ahn Jeong Hwan, Kim Yeon Koung, Jung Dong Won, TWICE, Lee Jung Jae, Lee Ji Ah, dan Lee Min Ho.

Sementara peringkat 21 sampai 30 ditempati oleh Kim Soo Hyun, Suzy, Kim So Yeon, Park Eun Seok, Young Tak, Kang Daniel, Jeon Mi Do, Han So Hee, Song Hye Kyo, dan Son Ye Jin.

Terakhir, Song Ga In, Rain, Park Shin Hye, Lee Seung Yoon, Lee Moo Jin, Irene, Ahn Hyo Sup, Kim Hye Soo, Kim Hee Jae, Park Bo Gum berada di peringkat 30 sampai 40 dalam daftar selebriti paling berpengaruh versi Forbes Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)