home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT dan Aktris Kwon Ah Reum Dikabarkan Cinlok, Agensi Rilis Klarifikasi

Senin, 09 Mei 2022 16:00 by muthiasp | 974 hits
Doyoung NCT dan Aktris Kwon Ah Reum Dikabarkan Cinlok, Agensi Rilis Klarifikasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Mei, rumor asmara antara idola K-Pop dengan aktris muda kembali berhembus. Kali ini, Doyoung NCT dikabarkan berpacaran dengan Kwon Ah Reum. Agensi pun langsung merilis klarifikasi resmi.

Kwon Ah Reum dan Doyoung saling mengenal setelah menjadi lawan main dalam drama To X Who Don’t Love Me (terjemahan literal). Drama terbaru TVing ini diprediksi akan tayang pada bulan Juni mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, agensi SWMP yang menaungi Kwon Ah Reum mengklarifikasi, "Pertama, kami ingin mengungkapkan bahwa [rumor] tentang aktris Kwon Ah Reum yang baru-baru ini menyebar di komunitas online sepenuhnya salah."

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

"Mengenai situasi ini, kami telah memutuskan bahwa sulit untuk tidak lagi mengabaikan tindakan menghina aktris seperti serangan pribadi, penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, rumor jahat, dan banyak lagi," tegas agensi.

Agensi melanjutkan, "Kami saat ini mengumpulkan informasi melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman terhadap mereka yang menulis rumor palsu, menulis komentar jahat, dan menyebarkan rumor."

"SWMP akan melakukan upaya penuh kami untuk melindungi hak dan kepentingan aktor kami. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)