home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Ubah Formasi 6 Member Usai Jiho Keluar dari Agensi

Senin, 09 Mei 2022 16:15 by muthiasp | 835 hits
Oh My Girl Ubah Formasi 6 Member Usai Jiho Keluar dari Agensi
Image source: @OHMYGIRL_official

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group Oh My Girl yang harus kehilangan satu anggotanya. Grup tersebut akan melanjutkan promosi dengan formasi enam member, setelah Jiho memilih untuk keluar dari agensi.

Pada tanggal 9 Mei, WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl mengumumkan berita tersebut melalui pernyataan resmi. "Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar dan banyak orang lain yang selalu mendukung dan mencintai Oh My Girl."

WM Entertainment mengungkapkan bahwa agensi telah memperbarui kontrak eksklusif dengan enam anggota Oh My Girl, Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yoo Bin (sebelumnya dikenal sebagai Binnie), dan Arin.

"Dengan kepercayaan yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain yang dibangun selama bekerja bersama selama tujuh tahun, kami berencana untuk tidak menahan dukungan penuh kami sehingga enam anggota dapat mempromosikan secara aktif di berbagai bidang," jelasnya.

Lalu mengumumkan bahwa Jiho keluar dari agensi, "Selanjutnya, kami akan menghormati keputusan Jiho untuk menuju mimpi barunya setelah berakhirnya percakapan mendalam yang panjang dengan para anggota tentu saja serta agensi, dan kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusifnya dengan kami telah berakhir."

Baca juga: Jiho Tulis Surat Menyentuh Usai Keluar dari Oh My Girl

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Jiho yang telah bersama kami selama tujuh tahun, dan kami akan dengan tulus mendukung Jiho dalam kegiatannya di masa depan," tulis WM Entertainment.

Dengan begitu, keenam anggota akan terus berpromosi bersama sebagai Oh My Girl. "Seiring dengan awal yang baru, mereka akan terus mengesankan lebih jauh, jadi tolong terus berikan mereka banyak dorongan dan dukungan," tutup pernyataan agensi.

Oh My Girl sendiri memulai debut mereka pada tahun 2015 dengan mini album bertajuk Oh My Girl. Grup ini telah merilis banyak hits termasuk Dun Dun Dance, Dolphin, Nonstop, Secret Garden, dan banyak lagi.

Mereka baru-baru ini merilis album studio kedua Real Love pada bulan Maret, dan merayakan ulang tahun debut ketujuh pada tanggal 30 April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)