home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Sifat Lemah Lembut, TXT Ungkap Kesulitan Syuting MV 'Good Boy Gone Bad'

Selasa, 10 Mei 2022 11:45 by fzhchyn | 899 hits
Punya Sifat Lemah Lembut, TXT Ungkap Kesulitan Syuting MV 'Good Boy Gone Bad'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album keempat bertajuk ‘minisode 2: Thursday’s Child’ yang menampilkan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’. Selama showcase di hari perilisan pada 9 Mei, para member berbicara mengenai proses album dan lagu barunya.

Saat membahas kesulitan yang dialami selama proses produksi, Hueningkai mengatakan, “Bagian tersulit adalah ketika kami diminta menunjukkan ‘kemarahan yang tidak terkendali’ untuk video musiknya.”

Dia melanjutkan, “Di antara member kami, tidak ada yang mudah marah dan cukup lemah lembut. Kami harus mempelajari karakter dalam film dan drama untuk memerankan emosi itu.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Mengenai lagu utama ‘Good Boy Gone Bad, Soobin mengungkpan bahwa lagu ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang telah mengalami cinta pertamanya dan patah hati pertamanya serta emosi kompleks yang dia rasakan. Konsepnya adalah pergeseran dari image yang murni dan segar yang dikenal TXT.

"'Good Boy Gone Bad' adalah trek hip-hop hardcore dengan suara rock yang menunjukkan bagaimana perpisahan pertama seorang anak laki-laki mengubahnya menjadi gelap," kata Hueningkai tentang lagu utama, yang oleh para member dijuluki sebagai "lagu perpisahan Gen Z".

Lirik yang berisi kemarahan, serta video musik dengan nada yang lebih gelap, adalah penyimpangan dari citra kekanak-kanakan yang polos dari TXT.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)