home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Dinobatkan Sebagai Salah Satu 'Next Generation Leaders 2022' oleh Majalah TIME

Jumat, 13 Mei 2022 09:15 by fzhchyn | 890 hits
aespa Dinobatkan Sebagai Salah Satu 'Next Generation Leaders 2022' oleh Majalah TIME
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Majalah TIME menyebut aespa sebagai salah satu dari 10 ‘Next Generation Leaders’ untuk tahun 2022! Girl group asuhan SM Entertainment ini pun menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk dalam daftar tahun ini.

Pada 12 Mei waktu setempat, Majalah TIME merilis daftar Next Generation Leaders yang menyoroti bintang-bintang baru yang membimbing jalan menuju masa depan yang lebih cerah. aespa dinobatkan bersama pemimpin redaksi Kyiv Independent Olga Rudenko, Jonathan Bailey dari ‘Bridgerton’, dan YouTuber Deepica Mutyala.

Meskipun grup beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning ini baru berusia kurang dari dua tahun sejak debutnya, majalah tersebut memuji cara unik aespa dalam menjembatani kesenjangan antara realitas dan dunia virtual dengan rekan avatar virtual mereka, æ-aespa.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Juga ditekankan dalam artikel tersebut adalah kesuksesan global aespa dengan diskografi yang begitu kecil, dengan mini album pertama mereka ‘Savage’ memulai debutnya di No. 20 di Billboard 200. Video musik debut aespa ‘Black Mamba’ juga melampaui 100 juta views lebih cepat daripada yang lain untuk debut K-pop.

Grup tersebut menguraikan konsep metaverse mereka, dengan Giselle menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk "menormalkan konsep metaverse dan membuat penggemar kami dan orang lain menjadi sedikit lebih nyaman dengan keseluruhan gagasan itu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)