home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon Jadi Member Pertama TWICE yang Debut Solo, Bulan Depan!

Kamis, 19 Mei 2022 09:00 by muthiasp | 904 hits
Nayeon Jadi Member Pertama TWICE yang Debut Solo, Bulan Depan!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE baru saja merampungkan tur konser di Amerika dan Jepang. JYP Entertainment kembali mengumumkan kabar baik, bahwa Nayeon akan segera debut solo.

Pada 19 Mei tengah malam KST, JYP Entertainment melalui media sosial resmi mengumumkan rencana untuk debut solo anggota TWICE yang telah lama ditunggu-tunggu.

Nayeon menjadi anggota TWICE pertama yang akan melangsungkan debut solo dengan merilis mini album bertajuk IM NAYEON pada 24 Juni pukul 1 siang KST, yang mana bisa mulai dipesan pada 24 Mei pukul 1 siang KST.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Poster teaser pertama yang dirilis menunjukkan sisi feminin dengan sentuhan pink dan putih. Terdapat benda-benda seperti cat kuku, kalung mutiara, kaca mata, bunga mawar pink, hingga secangkir teh.

Sementara itu, Nayeon terakhir comeback bersama TWICE saat meluncurkan album Formula of Love: O+T=<3 pada November 2021 lalu. Saat itu mereka melangsungkan promosi dengan lagu andalan berjudul SCIENTIST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)