home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Resmi Bergabung dengan C-JeS Entertainment

Jumat, 03 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 1341 hits
Kwon Nara Resmi Bergabung dengan C-JeS Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwon Nara sekarang menjadi bagian dari C-JeS Entertainment! Pada 2 Juni, agensi hiburan tersebut secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan.

C-JeS Entertainment menyatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Kwon Nara, yang telah diakui sebagai aktris populer karena spektrum aktingnya yang luas dengan berbagai proyek dan karakter.”

Agensi menambahkan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan aktris dengan potensi tak terbatas, dan kami akan terus memberikan dukungan penuh agar dia bisa melakukan beragam aktivitas.”

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

C-JeS Entertainment adalah rumah bagi penyanyi dan aktor terkenal, seperti Ryu Jun Yeol, Hwang Jung Eum, Park Byung Eun, Kim Jaejoong, Solji EXID, Gummy, dan banyak lagi.

Kwon Nara mendapatkan peran utama pertamanya pada tahun 2017 ketika dia muncul di SBS ‘Suspicious Partner’. Dia membuat nama untuk dirinya sendiri dengan perannya dalam ‘Your Honor’, ‘Itaewon Class’, dan ‘Doctor Prisoner’. Proyek terbarunya adalah tvN ‘Bulgasal’, yang berakhir pada bulan Februari tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)