home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Dapat Banyak Hadiah dari Sahabat Selebriti di Lokasi Syuting Drama Baru

Senin, 06 Juni 2022 15:30 by muthiasp | 1293 hits
Song Hye Kyo Dapat Banyak Hadiah dari Sahabat Selebriti di Lokasi Syuting Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo saat ini diketahui tengah menjalani proses syuting drama terbaru The Glory. Drama tersebut merupakan karya baru dari penulis Kim Eun Sook, yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Pada 24 April, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa Park Hyung Sik telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama The Glory. Song Hye Kyo berbagi dua foto truk kopi dan menulis ucapan terima kasih.

Park Hyung Sik dengan bercanda menulis kalimat dukungan manis di spanduk di bagian atas truk, “Teacher Moon tidak menakutkan~ Dia cantik~.”  Spanduk di sebelah truk dengan semangat berbunyi, “The Glory: tolong minum minuman yang menyegarkan dan temukan kekuatan! Dari Hyung Sik.”

Pada 16 Mei, Jung Kyung Ho juga mengirimkan hadiah yang sama untuk Song Hye Kyo dan berpesan, “Nikmati camilan lezat yang tidak tahu kapan akan hilang, bersama dengan minuman menyegarkan dengan es! Saya mendukung guru Moon Dong Eun dan semua aktor dan anggota staf The Glory! Dari Jung Kyung Ho.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di hari yang sama, Song Hye Kyo juga mendapat hadiah truk kopi dari Song Yoon Ah. Ia menulis, “Aku mencintaimu, unnie-ku .” Sementara Song Yoon Ah menunjukkan cinta dan dukungannya dengan spanduk bertuliskan, “Aku benar-benar mendukung Hye Kyo saya dan semua pemain dan kru The Glory.”

Spanduk lain berbunyi, “Staf dan aktor The Glory, minumlah minuman dingin dan semangat!”

Pada 28 Mei, giliran Kim Joo Heon yang mengirim dukungan untuk Song Hye Kyo, lawan mainnya di drama Now, We Are Breaking Up. Kim Joo Heon menulis dukungan, “Aku mendukung Song Hye Kyo dan tim The Glory! Harap tetap sehat saat syuting! Aku berharap The Glory sukses besar!"

Sementara itu, The Glory mengisahkan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjadi guru untuk melakukan balas dendam kepada anak dari pelaku bullying yang dahulu menganggunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)