home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids dan TXT Masuk Daftar Album Terbaik Billboard Tahun Ini

Selasa, 07 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 781 hits
Stray Kids dan TXT Masuk Daftar Album Terbaik Billboard Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Juni waktu setempat, Billboard membagikan pilihan mereka dari 50 album terbaik yang dirilis sepanjang tahun ini. Album terbaru Stray Kids dan TXT masuk daftar tersebut.

Daftar 50 album terbaik Billboard disajikan dalam urutan abjad dan menampilkan dua album Korea yakni ODDINARY milik Stray Kids dan minisode 2: Thursday's Child yang belum lama dirilis oleh TXT.

Setelah dirilis pada bulan Maret, album ODDINARY secara mengesankan memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200, menjadikan mereka sebagai artis Korea ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Mengenai album tersebut, Billboard menulis, “'ODDINARY' memadukan pop hook, irama rap, dan tempo dance dengan cara yang akrab bagi K-pop arus utama, tetapi setiap lagu mendarat dengan intensitas yang memukau, dari beat slither elektronik 'Venom' ke vokal nafas rendah dari 'Freeze.'”

Sementara Billboard menggambarkan album TXT minisode 2: Thursday's Child sebagai album yang mencakup balada alt-R&B yang moody, sedikit *NSYNC, synth-pop tahun 80-an, dan banyak lagi, memadukan berbagai genre hanya dalam lima lagu.

Album tersebut menjadi rilisan ketiga TXT yang debut di puncak tangga lagu Penjualan Album Teratas Billboard, dan membuat debut tertinggi mereka di Billboard 200 di No. 4.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)