home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bertahan di Puncak, SEVENTEEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 08 Juni 2022 11:00 by fzhchyn | 821 hits
TXT Bertahan di Puncak, SEVENTEEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 11 Juni! Mini album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ masih bertahan bertahan di posisi No. 1 selama tiga minggu berturut-turut.

Sementara itu, album studio baru SEVENTEEN ‘Face the Sun’ memulai debutnya di posisi No. 4 dalam chart World Albums minggu ini. Selain itu, mini album tahun 2021 mereka ‘Attacca’ kembali memasuki chart di No. 15 minggu ini.

Tiga lagu baru SEVENTEEN dari album ‘Face the Sun’ juga memasuki chart World Digital Song Sales dengan lagu utama mereka ‘HOT’ debut di No. 3, diikuti oleh B-side ‘Don Quixote’ di No. 14 dan ‘Shadow’ di No. 15.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

BTS mendarat total enam album di 15 besar, di mana ‘Love Yourself: Her’ masuk di No. 5, ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7, ‘Map of the Soul: 7’ di No. 8, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 9, dan ‘Map of the Soul: Persona’ masuk kembali ke chart di No. 11.

BLACKPINK ‘THE ALBUM’ bertahan stabil di No. 12 dalam chart Billboard World Albums minggu ini, dan akhirnya ada Stray Kids dengan ‘ODDINARY’ yang juga tetap kuat di posisi No. 14 dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)