home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Cerita Pengalaman Saat Hadiri Festival Film Cannes dan Pujian Atas Aktingnya

Senin, 13 Juni 2022 12:50 by fzhchyn | 864 hits
IU Cerita Pengalaman Saat Hadiri Festival Film Cannes dan Pujian Atas Aktingnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang film baru ‘Broker’ dan pengalamannya selama menghadiri Festival Film Cannes ke-75!

‘Broker’, yang tayang di bioskop Korea pada 8 Juni setelah pemutaran perdana di Festival Film Cannes bulan lalu, adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara bintang Jepang Koreeda Hirokazu.

IU berkomentar tentang merasa jauh dari kenyataan di Festival Film Cannes ketika dia berkata, “Jadwalku di sana sangat padat sehingga aku tidak tahu apakah aku berada di Cannes atau di tempat lain. Rasanya masih seperti itu.”

Lawan mainnya Song Kang Ho membuat sejarah di festival film bersejarah ketika ia memenangkan Aktor Terbaik untuk perannya dalam ‘Broker’, menjadi pria Korea pertama yang meraihnya. IU berkomentar, “Sungguh menakjubkan melihat Song Kang Ho memenangkan penghargaan Aktor Terbaik. Aku langsung merinding.”

Dia juga mengatakan bahwa rasanya seperti adegan dari film ketika Song Kang Ho naik ke panggung untuk menyampaikan pidato penerimaannya. Dia menambahkan, “Setelah menerima penghargaan, Song Kang Ho berkata, 'Saya berterima kasih kepada semua orang'. Aku sangat bersyukur dia menyebutkanku."

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menerima banyak ulasan positif untuk aktingnya dalam film tersebut, sampai-sampai beberapa orang bertanya-tanya apakah dia akan menerima penghargaan Aktris Terbaik.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dengan rendah hati menjawab, “Aku senang orang-orang berpikir baik tentangku, tetapi aku tidak memiliki perasaan yang tersisa karena tidak menerima penghargaan.”

Dia melanjutkan, “Setelah film itu tayang perdana dan aku mendengar bahwa orang-orang mengatakan banyak hal baik tentang aktingku, aku tidak percaya pada awalnya. Aku pikir mereka pasti hanya memberi tahuku bagian yang baik, tetapi aku menyadarinya setelah memberikan komentar melalui penerjemah.”

“Itu hal yang baru bagiku bahwa ada orang yang terkesan dengan aktingku. Aku bertanya-tanya apakah itu karena sutradara. Aku merasa sangat hebat,” pungkas IU.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)