home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Cerita Pengalaman Saat Hadiri Festival Film Cannes dan Pujian Atas Aktingnya

Senin, 13 Juni 2022 12:50 by fzhchyn | 801 hits
IU Cerita Pengalaman Saat Hadiri Festival Film Cannes dan Pujian Atas Aktingnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang film baru ‘Broker’ dan pengalamannya selama menghadiri Festival Film Cannes ke-75!

‘Broker’, yang tayang di bioskop Korea pada 8 Juni setelah pemutaran perdana di Festival Film Cannes bulan lalu, adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara bintang Jepang Koreeda Hirokazu.

IU berkomentar tentang merasa jauh dari kenyataan di Festival Film Cannes ketika dia berkata, “Jadwalku di sana sangat padat sehingga aku tidak tahu apakah aku berada di Cannes atau di tempat lain. Rasanya masih seperti itu.”

Lawan mainnya Song Kang Ho membuat sejarah di festival film bersejarah ketika ia memenangkan Aktor Terbaik untuk perannya dalam ‘Broker’, menjadi pria Korea pertama yang meraihnya. IU berkomentar, “Sungguh menakjubkan melihat Song Kang Ho memenangkan penghargaan Aktor Terbaik. Aku langsung merinding.”

Dia juga mengatakan bahwa rasanya seperti adegan dari film ketika Song Kang Ho naik ke panggung untuk menyampaikan pidato penerimaannya. Dia menambahkan, “Setelah menerima penghargaan, Song Kang Ho berkata, 'Saya berterima kasih kepada semua orang'. Aku sangat bersyukur dia menyebutkanku."

Baca juga: Momen IU Nyanyi di Pernikahan Adik Lee Jong Suk

IU menerima banyak ulasan positif untuk aktingnya dalam film tersebut, sampai-sampai beberapa orang bertanya-tanya apakah dia akan menerima penghargaan Aktris Terbaik.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dengan rendah hati menjawab, “Aku senang orang-orang berpikir baik tentangku, tetapi aku tidak memiliki perasaan yang tersisa karena tidak menerima penghargaan.”

Dia melanjutkan, “Setelah film itu tayang perdana dan aku mendengar bahwa orang-orang mengatakan banyak hal baik tentang aktingku, aku tidak percaya pada awalnya. Aku pikir mereka pasti hanya memberi tahuku bagian yang baik, tetapi aku menyadarinya setelah memberikan komentar melalui penerjemah.”

“Itu hal yang baru bagiku bahwa ada orang yang terkesan dengan aktingku. Aku bertanya-tanya apakah itu karena sutradara. Aku merasa sangat hebat,” pungkas IU.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)