home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Kim Ji Hoon, Psikopat 'Flower of Evil' Jadi Denver di 'Money Heist Korea'

Kamis, 30 Juni 2022 12:30 by bellaevania | 939 hits
Fakta-Fakta Kim Ji Hoon, Psikopat 'Flower of Evil' Jadi Denver di 'Money Heist Korea'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon menarik perhatian dalam aktingnya sebagai Denver di Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Dia menjadi salah satu perampok dan ikut bersama ayahnya Moscow dalam aksi pencurian itu.

Simak fakta-fakta menarik tentang Kim Ji Hoon, aktor dibalik karakter Denver:

1. Sudah berusia 40 tahunan

Terlihat awet muda, Kim Ji Hoon saat ini sudah berusia 41 tahun. Dia lahir pada 9 Mei 1981 di Seoul, Korea Selatan. Kim Ji Hoon juga memiliki latar pendidikan psikologi.

2. Pernah jadi trainee idol

Kim Ji Hoon ternyata sempat menjadi trainee untuk menjadi idol. Bukan main-main, Kim Ji Hoon merupakan mantan trainee SM Entertainment. Dalam acara Strong Heart, Leeteuk Super Junior mengungkapkan bahwa Kim Ji Hoon termasuk dalam trainee tertampan di SM.

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

3. Debut akting

Saat menjadi trainee idol, Kim Ji Hoon merasa tak berbakat soal menyanyi. Dia kemudian berali menjadi aktor dan debut pada tahun 2002 lewat drama berjudul Loving You. Ia juga didapuk menjadi model dalam video musik Kangta, BoA hingga Shinwa.

4. Makin melejit lewat drama Flower of Evil

Sebelum Money Heist Korea, nama Kim Ji Hoon makin melejit usai membintangi drama Flower of Evil dimana dia memerankan karakter Baek Hee Sung. Aktingnya sebagai psikopat dipuji dalam drama tersebut. Dia sukses beradu akting dengan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

5. Telah miliki berbagai penghargaan

Kim Ji Hoon mengantongi beberapa penghargaan seperti Best New Actor di KBS Drama Awards. Juga memenangkan penghargaan di SBS Drama Awards (2013), APAN Star Awards (2014), dan MBC Drama Awards (2014).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)