home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Tunda Konser di AS Setelah 3 Membernya Positif COVID-19

Senin, 04 Juli 2022 10:00 by fzhchyn | 661 hits
Stray Kids Tunda Konser di AS Setelah 3 Membernya Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids telah menunda dua perhentian tur Amerika Serikat mereka karena beberapa membernya dinyatakan positif COVID-19. Pada 3 Juli, JYP Entertainment dan Live Nation merilis pernyataan bersama terkait informasi tersebut.

Awal pekan ini, Stray Kids memulai tur dunia bertajuk ‘MANIAC’ di AS yang dijadwalkan akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Namun, setelah menggelar dua konser, tur mereka di AS telah ditunda, di mana pihak agensi dan promotor konser mengumumkan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan positif COVID-19 pada 2 Juli waktu setempat.

Baca juga: ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Akibatnya, Stray Kids terpaksa menunda konser Atlanta dan Fort Worth mereka yang akan datang, yang dijadwalkan masing-masing berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli. Belum ada pengumuman mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Saat ini, member Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix, dan I.N, serta staf tur mereka, semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Sementara ketiga member yang positif tidak menunjukkan gejala dan sedang karantina sesuai dengan aturan setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup CRAXY yang sebelumnya dikenal dengan nama Wish Girls melakukan comeback pada Selasa (16/8). Kelima member tampil garang dalam lagu baru mereka....
  • HOT !
    Dalam episode drama ‘If You Wish Upon Me’ sebelumnya, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) memulai pekerjaan sukarelanya di rumah sakit sebagai bagian dari tim Genie. Hatinya yang dingin sedikit melunak untuk pasien yang sakit....
  • HOT !
    Ravi VIXX kembali merilis karya baru sebagai solois. Ia juga menggaet penyanyi lain sebagai rekan duetnya yakni Wheein MAMAMOO, yang juga artis agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)