home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Joo Bin, Pemeran Yoon Mi Sun di Money Heist Korea

Selasa, 05 Juli 2022 17:00 by bellaevania | 1479 hits
Profil Lee Joo Bin, Pemeran Yoon Mi Sun di Money Heist Korea
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi yang telah menoton serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area pasti mengetahui karakter Yoon Mi Sun. Sosok aktris yang memerankan karakter tersebut adalah Lee Joo Bin.

Dalam Money Heist Korea, Lee Joo Bin berperan sebagai Yoon Mi Sun, seorang pegawai wanita yang menjadi selingkuhan bossnya, Direktur Cho Young Min yang diperankan oleh aktor Park Myung Hoon.

Dia memiliki peranan penting sebagai orang yang pertama kali menghubungi pihak luar tentang penyandraan di gedung percetakan uang. Kemudian lama kelamaan memiliki hubungan yang dekat dengan Denver (Kim Ji Hoon).

Lee Joo Bin adalah aktris dan model di bawah ANDMARQ Studio Agency. Lee Joo Bin adalah mantan trainee DSP Media yang hampir debut sebagai anggota girl grup Rainbow pada tahun 2009. Wanita kelahiran 18 September 1989 ini juga merupakan lulusan Universitas Wanita Dongduk di Seoul.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Lee Joo Bin membuat debut akting dramanya di drama Whisper pada tahun 2017 serta debut filmnya di film The Chosun Farmers’ Dictionary pada tahun yang sama. Dia melanjutkan karir berakting dengan membintangi drama Mr. Sunshine pada tahun 2018.

Kemudian muncul dalam drama berjudul Be Melodramatic tahun 2019 dan Find Me in Your Memory pada 2020. Namanya makin melejit usai membintangi Money Heist Korea.

Sementara dia pernah juga dinominasikan sebagai Aktris Baru Terbaik dalam MBC Drama Awards tahun 2020 karena aktingnya dalam drama Find Me In Your Memory.

Lee Joo Bin sering membagikan foto kesehariannya melalui Instagram pribadinya @hellobeen yang telah memiliki lebih dari 500 ribu followers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)