home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Anggota TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Selasa, 12 Juli 2022 09:00 by muthiasp | 832 hits
Seluruh Anggota TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli, JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa seluruh anggota TWICE yang berjumlah sembilan orang secara resmi memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi.

TWICE memulai debutnya pada Oktober 2015, yang berarti kontrak tujuh tahun awal mereka akan berakhir pada Oktober 2022. JYP Entertainment menyatakan bahwa TWICE telah memperbarui kontrak mereka dengan kami sebelum habis.

JYP Entertainment mengungkapkan bahwa tujuh tahun yang dilalui bersama membuat TWICE memperpanjang kontrak berdasarkan kepercayaan. Agensi akan terus memberikan dukungan penuh mereka untuk pertumbuhan TWICE dalam jangka panjang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

"TWICE, yang telah memainkan peran utama dalam membangun status dan martabat JYPE, dan perusahaan yang telah menjadi sumber dukungan bagi pertumbuhan dan perkembangan TWICE sebagai girl grup yang representatif, sepakat untuk memperbarui kontrak satu sama lain berdasarkan rasa saling percaya ini," jelas JYP.

Bersama JYP Entertainment, TWICE tumbuh menjadi girl group K-Pop global yang memiliki banyak fans lokal dan internasional. Lagu-lagu yang catchy dan penampilan memukau membawa mereka pada tangga kesuksesan hingga dapat menggelar tur konser dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)