home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Bak Putri Raja di MV 'Sneakers'

Jumat, 15 Juli 2022 13:00 by bellaevania | 1487 hits
ITZY Bak Putri Raja di MV 'Sneakers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ITZY akhirnya melakukan comeback yang telah ditunggu-tunggu penggemarnya. ITZY merilis mini albun dan MV terbarunya yang tak kalah keren dari comeback terdahulunya.

Pada tanggal 15 Juli, girl grup asal JYP Entertainment ini merilis mini album baru mereka bertajuk 'CHECKMATE' bersamaan dengan video musik untuk title track mereka berjudul 'SNEAKERS'.

'SNEAKERS' adalah lagu yang bercerita tentang mengikuti kata hati daripada memperhatikan apa yang orang lain katakan. Lagi-lagi ITZY membawakan lagu yang bermakna positif pada kepercayaan diri.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Lagu ini disusun oleh Didrik Thott, Sebastian Thott, Jessica Pierpoint, dan liriknya ditulis oleh friday and OGI GALACTIKA bersama Didrik Thott dan Jessica Pierpoint.

Dalam video musiknya, tak jauh dari konsep foto ITZY yang mengusung tema kerajaan. Seluruh member ITZY tampil cabtik bak seorang putri Raja. Namun disisi lainnya juga tampil sporty dengan sneakers yang colorfull.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)