home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Akhirnya Rilis Teaser Comeback, Girls Are Back Trending!

Senin, 25 Juli 2022 09:15 by muthiasp | 706 hits
SNSD Akhirnya Rilis Teaser Comeback, Girls Are Back Trending!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, SNSD atau Girls Generation akhirnya akan segera comeback dengan formasi lengkap. Mereka baru saja merilis video teaser yang meningkatkan antusias SONE, nama fandomnya.

Pada 25 Juli, girl grup legendaris ini secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka di bulan Agustus mendatang. Comeback ini menjadi lebih spesial karena sekaligus merayakan debut SNSD ke-15 tahun.

SNSD akan membuat comeback grup penuh pertama mereka dalam lima tahun dengan album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1, pada 8 Agustus. Video teaser pertama telah dirilis yang menampilkan ikon hati penuh warna dan nama Girls Generation.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Video teaser itu disambut luar biasa oleh penggemar yang telah lama mendengar kabar comeback mereka. Tagar GIRLS ARE BACK pun seketika menjadi trending di media sosial Twitter, menunjukkan rasa tidak sabar fans menyambut karya baru SNSD.

Sebelumnya, comeback terakhir SNSD dengan formasi delapan anggota adalah pada Agustus 2017, ketika mereka merilis album keenam bertajuk Holiday Night. Setelah itu, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment.

Sementara itu, penggemar sudah lebih dahulu dimanjakan dengan konten hiburan dari SNSD yakni Sho Shi Tam Tam di JTBC. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan melakukan perjalanan dan berbagai hal seru.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)