home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo Dikontrak Agensi Ternama di Amerika

Jumat, 29 Juli 2022 14:20 by muthiasp | 1093 hits
Park Hae Soo Dikontrak Agensi Ternama di Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Hae Soo telah menandatangani kontrak dengan agensi terbesar dan ternama di Amerika Serikat, United Talent Agency (UTA). Sebelumnya, Jeon Jong Seo lawan mainnya di Money Heist: Korea juga bergabung pada bulan Mei.

Pada 29 Juli, outlet media Deadline membuat laporan berbunyi, “Agen bakat telah menandatangani aktor di semua bidang.” Dengan jaringan luas UTA, Park Hae Soo akan mempercepat aktivitas globalnya.

Park Hae Soo memulai debutnya sebagai aktor teater, dan pada tahun 2017, ia membuat namanya dikenal melalui drama Prison Playbook. Popularitasnya meningkat secara global dengan kesuksesan Squid Game, dan Money Heist: Korea.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Nama Park Hae Soo juga masuk sebagai nominasi Emmy Awards dalam kategori Supporting Actor in a Drama Series berkat perannya di Squid Game. Selanjutnya, dia akan tampil serial Netflix Suriname dan film Phantom.

UTA saat ini menjadi rumah bagi banyak aktor terkenal termasuk Johnny Depp, Jessica Alba, Paris Hilton, dan Benedict Cumberbatch. Lee Byung Hun juga bergabung dengan UTA sejak tahun 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)