home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Rose Umumkan Comeback dan Tur Dunia di Bawah Label Baru

Selasa, 09 Agustus 2022 10:45 by fzhchyn | 529 hits
The Rose Umumkan Comeback dan Tur Dunia di Bawah Label Baru
Image source: Transparent Arts

DREAMERS.ID - The Rose bersiap comeback dan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia! Sebelum akhir tahun ini, grup band pop-rock itu akan kembali setelah menyelesaikan masa wajib militer selama dua tahun dengan full album pertama ‘HEAL’.

Pada 8 Agustus waktu setempat, Billboard melaporkan bahwa The Rose telah bermitra dengan Transparent Arts yang didirikan oleh grup Asia-Amerika Far East Movement. Mereka sekarang akan diwakili oleh Transparent Arts dan Wasserman Music.

Pada bulan Oktober, The Rose juga akan memulai tur dunia ‘Heal Together’ mereka yang dibuka di Chicago, Illinois. Band kemudian akan melakukan perjalanan ke 15 kota berbeda di seluruh Amerika Utara sebelum menuju ke Chili, Peru, Argentina, dan Brasil pada akhir November hingga awal Desember.

Pada tahun 2023, grup ini akan melanjutkan tur mereka di Eropa hingga pertengahan Februari dan tanggal tur di seluruh Asia juga akan segera diumumkan.

Baca juga: The Rose Menyatu dengan Alam di MV Childhood

Sebelumnya pada Februari 2020, The Rose meminta untuk mengakhiri kontrak mereka dengan agensi J & STAR Company dan merilis pernyataan terperinci tentang alasannya segera setelah itu.

Belakangan tahun itu, permintaan band untuk pemutusan kontrak ditolak oleh pengadilan dan member The Rose mendaftar di militer untuk menyelesaikan layanan wajib mereka.

Musim panas lalu, Woosung mengungkapkan bahwa gugatan mereka dengan J & STAR telah diselesaikan dan rilisan terakhir grup tersebut adalah single Desember 2021 mereka ‘Beauty and the Beast’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)