home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heize Jadi DJ Baru Radio KBS, Tamu Pertama Taeyeon SNSD

Selasa, 09 Agustus 2022 11:15 by fzhchyn | 472 hits
Heize Jadi DJ Baru Radio KBS, Tamu Pertama Taeyeon SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli.

Dalam pengumumannya, KBS menyatakan bahwa Heize akan bergabung dengan program tersebut mulai 22 Agustus, dan tamu pertamanya di acara itu adalah Taeyeon SNSD. Kemudian pada 26 Agustus, rapper Giriboy akan tampil.

Heize mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Aku senang dan merasa terhormat untuk mengambil peran sebagai DJ untuk program yang aku sendiri telah hadiri sebagai tamu dalam beberapa kesempatan.”

Dia melanjutkan, "Seperti yang ditayangkan di malam hari ketika orang-orang mengakhiri hari-hari mereka, aku ingin menjadi pembawa acara yang dapat menyampaikan hal positif dalam setiap kata."

‘Volume Up’ tayang setiap hari mulai pukul 20:00 sampai 22:00 KST. Program ini pertama kali dimulai pada tahun 1995 dengan aktor Lee Bon sebagai pembawa acara. Sejak itu, bintang-bintang seperti aktor Yoo In Na, Kang Han Na dan Choi Kang Hee, serta penyanyi Narsha dan Lee Suhyun AKMU telah menjadi DJ.

Heize memulai debutnya pada tahun 2014 dengan mini album ‘Heize’. Popularitasnya naik setelah tampil di musim kedua program kompetisi rap Mnet ‘Unpretty Rapstar’ pada tahun 2015. Dia terkenal karena lagu-lagunya ‘You, Clouds, Rain’, ‘Don't Know You’, ‘Star’, ‘Jenga’, dan ‘Falling Leaves are Beautiful’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)