home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heize Jadi DJ Baru Radio KBS, Tamu Pertama Taeyeon SNSD

Selasa, 09 Agustus 2022 11:15 by fzhchyn | 536 hits
Heize Jadi DJ Baru Radio KBS, Tamu Pertama Taeyeon SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli.

Dalam pengumumannya, KBS menyatakan bahwa Heize akan bergabung dengan program tersebut mulai 22 Agustus, dan tamu pertamanya di acara itu adalah Taeyeon SNSD. Kemudian pada 26 Agustus, rapper Giriboy akan tampil.

Heize mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Aku senang dan merasa terhormat untuk mengambil peran sebagai DJ untuk program yang aku sendiri telah hadiri sebagai tamu dalam beberapa kesempatan.”

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Dia melanjutkan, "Seperti yang ditayangkan di malam hari ketika orang-orang mengakhiri hari-hari mereka, aku ingin menjadi pembawa acara yang dapat menyampaikan hal positif dalam setiap kata."

‘Volume Up’ tayang setiap hari mulai pukul 20:00 sampai 22:00 KST. Program ini pertama kali dimulai pada tahun 1995 dengan aktor Lee Bon sebagai pembawa acara. Sejak itu, bintang-bintang seperti aktor Yoo In Na, Kang Han Na dan Choi Kang Hee, serta penyanyi Narsha dan Lee Suhyun AKMU telah menjadi DJ.

Heize memulai debutnya pada tahun 2014 dengan mini album ‘Heize’. Popularitasnya naik setelah tampil di musim kedua program kompetisi rap Mnet ‘Unpretty Rapstar’ pada tahun 2015. Dia terkenal karena lagu-lagunya ‘You, Clouds, Rain’, ‘Don't Know You’, ‘Star’, ‘Jenga’, dan ‘Falling Leaves are Beautiful’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)