home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Poin yang Harus Diperhatikan Menuju Akhir Drama 'Extraordinary Attorney Woo'

Rabu, 10 Agustus 2022 15:00 by Rie127 | 815 hits
4 Poin yang Harus Diperhatikan Menuju Akhir Drama 'Extraordinary Attorney Woo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Extraordinary Attorney Woo masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi.

Berikut ini merupakan 3 poin yang diperhatikan menuju akhir episode drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Yong tersebut.

1. Akankah Ada Akhir yang Bahagia untuk Pasangan Paus?

Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mulai berkencan setelah perjalanan panjang dan rumit untuk menghadapi perasaan mereka yang sebenarnya. Namun, percintaan antara Woo Young Woo dan Lee Jun Ho masih memiliki kesulitan.

Meskipun Lee Jun Ho mengerti bahwa Woo Young Woo tidak pandai mengekspresikan emosinya, dia tidak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika Woo Young Woo mengira mereka tidak berpacaran.

Cinta masih terasa asing bagi Woo Young Woo, dan Lee Jun Ho memutuskan untuk menjalani hubungan yang sulit ini dengannya.

2. Jung Myung Seok Punya Masalah Kesehatan

Jung Myung Seok (Kang Ki Young) telah menjalani hidupnya dengan ketulusan dan ketekunan terutama saat bekerja sebagai pengacara senior di Firma Hukum Hanbada. Namun, dia tampaknya menghadapi krisis besar sekarang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di episode 12, Jung Myung Seok ditampilkan batuk darah, dan dia bereaksi dengan senyum bingung dan sedih, memperkuat rasa ingin tahu tentang episode mendatang. Ini menarik perhatian penonton pada kisah tersembunyi Jung Myung Seok yang belum pernah ditunjukkan.

3. Romansa Choi Su Yeon

Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) mengalami kencan buta terburuk dengan Kim Min Sik (Lim Sung Jae) yang diatur oleh Woo Young Woo hingga Lee Jong Kwon (Jung Wook Jin) yang dia temui di klub, Choi Su Yeon gagal dua kali berturut-turut dalam menemukan cinta.

Namun, penonton berharap dia menemukan cinta sejati dengan seseorang yang menyanyanginya dengan tulus.

4. Kelicikan Kwon Min Woo

Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) mencari kesempatan untuk bergabung dengan Firma Hukum Taesan menggunakan rahasia bahwa Woo Young Woo adalah putri Tae Soo Mi (Jin Kyung).

Dia menerima misi dari Tae Soo Mi untuk membuat Woo Young Woo keluar dari Hanbada dan meningkatkan ketegangan drama dengan gerakannya yang berbahaya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)