home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Lee Soo Man Dikabarkan Ada di Surabaya, Kasih Uang Jajan ke Fans?

Senin, 15 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 664 hits
Heboh Lee Soo Man Dikabarkan Ada di Surabaya, Kasih Uang Jajan ke Fans?
Image source: @sweat1308

DREAMERS.ID - Lee Soo Man pendiri SM Entertainment dikabarkan tengah berada di Surabaya, Jawa Timur. Namanya menjadi trending di Twitter setelah kabar itu dibagikan oleh seorang penggemar.

Akun @sweat1308 di Twitter mengunggah potongan percakapan dengan temannya yang bernama Fitri, "LEE SOOMAN DI SURABAYA? INI TEMEN AKU BARU KETEMU DIA BARUSAN KATANYA LIBURAN."

Fitri secara tidak sengaja bertemu dengan Lee Soo Man dan langsung mengenali ketika "Bapak K-Pop" itu membuka maskernya. Bahkan, disebutkan bahwa Fitri diberi uang Rp 100 ribu, "Bahkan dia di kasih duit?" tulis @sweat1308.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Kedatangan Lee Soo Man secara diam-diam ke Indonesia menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar. Namun, Fitri dalam potongan percakapan itu menyebutkan bahwa Lee Soo Man datang untuk berlibur.

Lee Soo Man sendiri memiliki banyak proyek besar yang akan berjalan dalam waktu dekat. Termasuk audisi global SM Entertainment, dan juga mencari anggota baru NCT di berbagai negara termasuk Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)