home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Joo Hwan dan Lee Ha Na Bintangi Drama Keluarga KBS, Ini Detailnya!

Selasa, 16 Agustus 2022 10:15 by muthiasp | 503 hits
Im Joo Hwan dan Lee Ha Na Bintangi Drama Keluarga KBS, Ini Detailnya!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Im Joo Hwan, Lee Ha Na, dan jajaran pemain lainnya baru-baru ini berkumpul di pembacaan naskah untuk drama akhir pekan terbaru KBS berjudul 'Three Siblings Bravely' (terjemahan literal).

Hadir dalam sesi pembacaan naskah termasuk sutradara Park Man Young, penulis Kim In Young, dan Lee Ha Na, Im Joo Hwan, Kim Yong Rim, Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, Jang Mi Hee, Kim Seung Soo, Min Sung Wook, Wang Bit Na, Jung Soo Young, Lee Tae Sung, dan banyak lagi.

'Three Siblings Bravely' adalah drama keluarga tentang tiga saudara kandung dan mengikuti romansa Lee Sang Joon, putra tertua yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa.

Cerita drama ini akan membongkar apa yang terjadi ketika dia jatuh cinta dengan Kim Tae Joo, yang juga tertua dari saudara kandungnya tetapi tumbuh mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Im Joo Hwan akan berperan sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee. Dia selalu diperlakukan sebagai seorang pangeran dan memiliki cinta yang luar biasa untuk keluarganya.

Lee Sang Joon tumbuh menjadi aktor sukses yang melunasi hutang keluarganya, tetapi suatu hari, dia mengalami kecelakaan saat syuting dan mendarat di rumah sakit tempat dia bersatu kembali dengan Kim Tae Joo, cinta pertamanya dari sekolah dasar.

Baca juga: Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'

Lee Ha Na akan berperan sebagai Kim Tae Joo, putri tertua dari keluarga Kim yang telah menyerah dan mengorbankan segalanya untuk adik-adiknya. Namun, dia rela berteriak ketika dia marah dan dia memotong orang yang dia benci tanpa ragu-ragu.

Kim Seung Soo sebagai CEO Shin Moo Young, Wang Bit Na memerankan Jang Hyun Jung, dan Lee Tae Sung sebagai Cha Yoon Ho. Kim So Eun dan Lee Yoo Jin sebagai Kim So Rim dan Kim Geon Woo, putri kedua dan putra bungsu dalam keluarga Kim Tae Joo. Moon Ye Won sebagai adik Lee Sang Joon, Lee Sang Min.

Kim Yong Rim berperan sebagai Yoon Gap Boon, Jung Jae Soon sebagai Choi Mal Soon, Lee Kyung Jin sebagai Yoo Jung Sook, Song Seung Hwan sebagai Kim Haeng Bok, Jang Mi Hee sebagai Jang Se Ran, Min Sung Wook sebagai Jang Young Sik, dan Jung Soo Young sebagai Na Eun Joo.

Setelah pembacaan naskah selesai, Lee Ha Na berbagi, “Saya percaya 'Three Siblings Bravely' akan menjadi drama yang menghadirkan emosi dan kesenangan yang menyentuh, serta pesan."

Im Joo Hwan menambahkan, “[Pembacaan naskah] sangat menyenangkan sampai-sampai saya tidak tahu bagaimana waktu berlalu.”

Drama 'Three Siblings Bravely' akan tayang perdana pada bulan September, setelah berakhirnya 'It's Beautiful Now' yang berjumlah 50 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu (2/10/22) cukup mengecewakan penggemar. Pihak promotor, Rajawali Indonesia menjanjikan refund tiket 100 persen....
  • HOT !
    D.O EXO akan kembali sebagai aktor dalam drama terbaru KBS2 TV berjudul 'Bad Prosecutor'. Drama ini akan tayang perdana pada 5 Oktober....
  • HOT !
    Para anggota BLACKPINK sukses menjadi duta global sejumlah brand mewah dunia. Khususnya, Jisoo dikabarkan mendapatkan tawaran bayaran dua kali lipat sebagai global ambassador....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)