home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dokumen FBI Ungkap Detail Pertengkaran Angelina Jolie dan Brad Pitt di Pesawat Pribadi

Kamis, 18 Agustus 2022 12:45 by bellaevania | 481 hits
Dokumen FBI Ungkap Detail Pertengkaran Angelina Jolie dan Brad Pitt di Pesawat Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah banyak spekulasi, dimana seorang anonim pada 2016 menggugat dan menuduh diserang oleh suaminya di pesawat pribadi. Telah terungkap identitas orang tersebut sebagai Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Mengutip Variety, beberapa tahun lalu Angelina Jolie melapor pada FBI bahwa Brad Pitt menyerang secara fisik dan verbal dia dan anak-anak mereka ketika mereka berada di dalam pesawat.

Sesuai catatan agen FBI pada saat itu, Pitt diduga membawa Jolie ke bagian belakang pesawat, meraih bahunya dan meneriakkan hal-hal seperti, "Kamu mengacaukan keluarga ini."

Jolie menuduh bahwa pada penerbangan yang sama, terjadi pertengkaran fisik lainnya, yang menyebabkan dia mengalami luka, termasuk di sikunya. Dia juga mengatakan bahwa Pitt sedang minum pada saat itu, dan menuangkan bir padanya. Pihak Brad Pitt telah membantah semua tuduhan.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Agen FBI kemudian bertemu dengan asisten pengacara AS dan menyimpulkan bahwa mereka tidak akan mengajukan tuntutan pidana, menyebabkan Jolie secara anonim mengajukan gugatan Undang-Undang Kebebasan Informasi terhadap FBI untuk mendapatkan dokumen yang berkaitan dengan penyelidikan federal terhadap Pitt.

Pada tahun 2016, Pitt dilaporkan sedang diselidiki atas kekerasan anak oleh FBI dan Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles setelah sebuah insiden terjadi di pesawat pribadi keluarganya. Pitt diduga melakukan kontak fisik dengan putranya, Maddox, setelah anak berusia 15 tahun itu turun tangan dalam perkelahian antara Pitt dan Jolie.

Pihak Brad Pitt menyatakan, "Dia tegas bahwa itu tidak mencapai tingkat kekerasan fisik, bahwa tidak ada yang terluka secara fisik. Dia tidak memukul wajah anaknya dengan cara apapun. Dia tidak melakukan itu; dia tegas tentang itu. Dia meletakkan tangannya di atasnya, ya, karena konfrontasi itu semakin tidak terkendali.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)