home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Pecahkan Rekor Penjualan Album di Hari Pertama dengan 'After LIKE'

Rabu, 24 Agustus 2022 09:15 by fzhchyn | 534 hits
IVE Pecahkan Rekor Penjualan Album di Hari Pertama dengan 'After LIKE'
Image source: Starship

DREAMERS.ID - IVE berhasil menetapkan rekor penjualan dengan album terbaru mereka! Dalam kurang dari satu tahun karirnya, grup asuhan Starship Entertainment ini telah menjadi salah satu artis wanita terlaris di industri K-pop.

Pada 22 Agustus lalu, IVE resmi comeback dengan merilis single album ketiga bertajuk ‘After LIKE’ yang menyertakan lagu utama dengan judul yang sama. Comeback ini hanya berselang sekitar empat bulan dari single kedua mereka ‘LOVE DIVE’.

Menurut Hanteo Chart, ‘After LIKE’ secara mengesankan tejual sebanyak 464.690 kopi pada hari pertama penjualan saja. Angka ini memecahkan rekor pribadi IVE, di mana ‘LOVE DIVE’ terjual 338.141 kopi di hari pertama.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

‘After LIKE’ juga mencapai penjualan hari pertama tertinggi ketiga dari album mana pun oleh artis wanita dalam sejarah Hanteo Chart, hanya dikalahkan oleh ‘Girls’ dari aespa dan ‘THE ALBUM’ milik BLACKPINK.

Sementara lagu ‘After LIKE’ sendiri tampil baik di chart musik Korea, dengan stabil bersaing dengan banyak lagu hits dari girl group lainnya yang comeback di musim panas ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)