home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Kondisi Yeojin Setelah Pingsan di Konser LOONA

Selasa, 30 Agustus 2022 10:15 by fzhchyn | 490 hits
Agensi Update Kondisi Yeojin Setelah Pingsan di Konser LOONA
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - Agensi LOONA, Blockberry Creative telah membagikan update mengenai kondisi kesehatan Yeojin setelah member tersebut jatuh pingsan saat grup menggelar konser di Mexico City.

Dalam pernyataan lengkapnya pada 30 Agustus, agensi menyampaikan, “Pada tanggal 28 Agustus (waktu setempat), konser terakhir untuk bagian Amerika dari tur dunia pertama LOONA ‘2022 LOONA 1st World Tour 'LOONATHEWORLD'’ berlangsung.”

“Pada hari ini, member Yeojin untuk sementara mengalami masalah pernapasan setelah melakukan koreografi di konser di Mexico City, yang berada di dataran tinggi. Dia dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan segera dari tim medis di tempat.”

Baca juga: YeoJin, Go Won, dan Olivia Hye Gabung Agensi Baru Usai Tinggalkan BlockBerry Creative

Agensi melanjutkan, “Perusahaan akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan mendukung Yeojin agar dia dapat pulih sesegera mungkin.”

LOONA memulai tur dunia mereka di Los Angeles pada 2 Agustus, dan sejak itu mereka melakukan perjalanan untuk tampil di 13 kota di Amerika Serikat dan Meksiko. Untuk bulan September, LOONA akan tampil di bagian Eropa dari tur mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)