home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Bahas Karakternya di Drama 'Alchemy of Souls' dan Bagian Favorit

Selasa, 30 Agustus 2022 10:45 by muthiasp | 665 hits
Lee Jae Wook Bahas Karakternya di Drama 'Alchemy of Souls' dan Bagian Favorit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook sukses memerankan karakter Jang Uk dalam drama 'Alchemy of Souls' yang baru saja tamat pada Minggu (28/8). Dalam sesi wawancara terbaru, aktor tampan ini membahas tentang karakter tersebut dan bagian favoritnya.

Lee Jae Wook menguraikan pesona spesifik Jang Uk, dengan mengatakan, “Aku pikir Jang Uk adalah karakter yang tidak menyerah. Bahkan setelah mengalami bahaya kehilangan nyawanya berkali-kali, dia masih harus mencapai apa pun yang ingin dia capai."

"Aku pikir tekad dan kegigihan Jang Uk adalah yang menarik hati para penonton. Saat berakting sebagai Jang Uk, aku juga belajar banyak secara pribadi," imbuhnya.

Lee Jae Wook mengungkapkan naskah drama 'Alchemy of Souls' yang membuatnya tertarik bergabung, “Ketika aku menerima dan membaca naskahnya, ceritanya sendiri menarik. Aku tidak bisa memprediksi bagian selanjutnya dan sementara pertumbuhan Jang Uk sangat eksplosif, itu mengalir tanpa terasa aneh."

"Itu sebabnya aku tertarik padanya. Aku pikir aku ingin masuk ke cerita ini dan mencoba memerankannya secara pribadi. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan dapat mencoba sesuatu seperti genre fantasi ini lagi," paparnya.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Selain akting emosionalnya yang detail, Lee Jae Wook juga menarik perhatian penonton dengan aktingnya yang realistis. Khususnya di episode pertama, Lee Jae Wook memberikan penampilan yang realistis dengan kakinya, mendapatkan pujian untuk "akting kaki"-nya.

Dalam bahasa Korea, "akting kaki" digunakan untuk merujuk pada penampilan akting yang buruk, jadi aktor tersebut mengatakan bahwa respon penonton ini awalnya mengejutkannya. “Ketika aku pertama kali mendengar komentar 'akting kaki', aku sedikit terkejut.”

“Aku bertanya-tanya, 'apakah aktingku buruk?' tapi mereka mengacu pada aktingku dengan kaki asliku. Aku percaya bahwa akting realistis ini menunjukkan aspek yang Jang Uk cari dan kerjakan, untuk menunjukkan karakternya yang acak dan jenaka,” ungkapnya.

Aktor kelahiran 1998 ini memilih akhir Episode 3 'Alchemy of Souls' sebagai yang paling berkesan. Dia menjelaskan, "Setelah dipukul 100 kali, Jang Uk tersenyum, dan saat syuting, aku berusaha untuk tidak retak bahkan setelah terluka jadi aku tersenyum secara alami."

"Meskipun itu pasti menyakitkan dan dia pasti merasa kalah, [adegan itu] malah mengeluarkan gambaran eksplosif dari Jang Uk yang tidak mundur. Aku percaya bahwa karakter Jang Uk paling baik diekspresikan dalam adegan ini," tutur Lee Jae Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)