home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Komedi Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung Puncaki Box Office Korea

Senin, 05 September 2022 09:30 by muthiasp | 620 hits
Film Komedi Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung Puncaki Box Office Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film komedi berjudul 6/45 memulai awal yang kuat di box office Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung ini memuncaki box office dan telah mengantongi lebih dari 1 juta penonton.

Pada 4 September pagi waktu setempat, film 6/45 resmi melampaui 1 juta penonton bioskop hanya 11 hari setelah perilisannya pada tanggal 24 Agustus. Setelah naik ke No. 1 di box office pada hari kelima perilisannya, 6/45 berhasil menduduki posisi teratas selama seminggu penuh.

Film 6/45 bahkan sukses menggeser posisi 'Hunt' yang baru saja mencapai 4 juta penonton pada akhir pekan kemarin dari posisi puncak box office. Serta film 'Hansan: Rising Dragon' yang telah mengantongi lebih dari 7 juta penonton.

Baca juga: Park Ji Hoon Menjadi Raja Joseon dalam Film Bersama Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, dan Lee Jun Hyuk

6/45 menceritakan kisah negosiasi yang terjadi antara tentara Korea Utara dan Korea Selatan setelah tiket lotre yang menang 5,7 miliar won secara tidak sengaja terbang melintasi Garis Demarkasi Militer dari Korea Selatan ke Korea Utara.

Go Kyung Pyo sebagai Park Chun Woo, tentara Korsel yang memenangkan lotre. Lee Yi Kyung sebagai Ri Young Ho, tentara senior Korut. Film ini juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Eum Moon Suk, Park Se Wan, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)