home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Film Indonesia akan Tayang di Busan International Film Festival 2022

Kamis, 08 September 2022 12:45 by bellaevania | 500 hits
3 Film Indonesia akan Tayang di Busan International Film Festival 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Busan International Film Festival (BIFF) 2022 akan kembali digelar pada bulan Oktober 2022. Acara perfilman bergengsi dari Korea Selatan ini akan menampilkan menampilkan 243 film dari 71 negara termasuk Indonesia.

Sederet film pilihan akan ditampilkan di tujuh bioskop di Busan, termasuk Busan Cinema Center, lokasi utama BIFF 2022. Dari banyaknya film yang akan berpartisipasi ada tiga judul film dari Indonesia.

Tiga film Indonesia yang akan diputar di Busan International Film Festival 2022 adalah 'Before, Now, & Then (Nana)', 'Satan’s Slave: Communion (Pengabdi Setan 2)', dan 'Blood Curse (Teluh Darah)'.

Film 'Before, Now, & Then (Nana)' merupakan karya sutradara Kamila Andini yang masuk dalam daftar A Window on Asian Cinema. Film yang dirilis pada 12 Februari 2022 lalu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang berjuang melawan trauma perang serta berjuang untuk membebaskan dirinya dari dikte sosial patriarki di zamannya.

Film 'Satan’s Slave: Communion (Pengabdi Setan 2)' adalah film karya sutradara Joko Anwar yang rilis pada 4 Agustus 2022. Film ini masuk dalam Midnight Passion bersama 3 film horor lainnya asal Amerika Serikat. Film ini mengisahkan tentang kelanjutan kisah Rini dan keluarganya yang terus diteror setelah pindah ke sebuah rumah susun.

Sedangkan film 'Blood Curse (Teluh Darah)' merupakan film karya Kimo Stamboel yang masuk dalam daftar On Screen. Film 'Teluh Darah' telah tayang pada 20 Januari 2022 lalu, film ini mengisahkan tentang satu dosa tak berampun yang telah membunuh satu keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
  • HOT !
    Future Generation sukses menggelar acara nobar film NCT DREAM The Movie: In a Dream bersama para NCTzen di Flix Ashta Distict 8, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/22)....
  • HOT !
    RM BTS menetapkan rekor baru dengan album solo pertamanya ‘Indigo’. Setelah resmi dirilis pada 2 Desember, album tersebut mencatat angka penjualan yang mengesankan di hari pertama mencapai lebih dari 500 ribu kopi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)